Jumat, 20 Februari 2015

Teori baru tentang kepunahan dinosaurus

Banyak teori tentang kepunahan dinosaurus ada yang tentang perubahan iklim, dihantam metor, karena kurangnya kekebalan tubuh dll. But i ever read article lucu tapi bisa jadi meskipun gak didukung sama bukti saintis yang menguatkan.
Ok here we go...
Teori ini enak nya dikasih judul Dino yang berevolusi dengan baik hoho
Sebagaimana kita ketahui dino sama seperti hewan-hewan yang kita ketahui tidak memiliki akal pikiran jadi hidup dengan insting aja tanpa memikirkan hari esok, tapi apa yang terjadi kalau pada jaman itu si dino sudah berevolusi layaknya manusia jaman sekarang ( ini kalau percaya teori darwin tentang evolusi ), bagaimana kalau dino yang kita ketahui sebagai hewan liar itu berevolusi dan memiliki akal pikiran dan coba kita berandai-andai lagi lebih jauh kalau dino sudah bisa menciptakan teknologi canggih yang kita pun belum menemukannya hingga sekarang.
"If u were a Dino what would you do if you have great technology and something has come to destroy you"  ( What I mean here Asteroid/Comet )
  1.  Menciptakan cara untuk memusnahkan si asteroid ( buat bom dll ) versi Film Armageddon
  2.  Masuk kedalam perut bumi dan buat peradaban baru sampai bumi bisa dihuni lagi. versi komik doraemon petualangan ke negeri dinosaurus
  3. Mencari Planet baru untuk bisa dihuni. versi Film Pandorum 
Karena tidak didukung oleh bukti yang kuat maka kita lanjutkan berandai-andainya, andai cara pertama sudah dilakukan si dino tetapi tidak berhasil karena misi meledakan asteroid gagal, si dino memikirkan opsi lainnya masuk ke perut bumi dan membuat peradaban baru tetapi karena tidak adanya cahaya matahari tumbuhan hijau tidak bisa berfotosintesis dll, jadi cara kedua ini juga dinilai si dino akan gagal. Oleh karena itu si dino buat spaceship agar bisa pergi keplanet lain karena menurut mereka bumi tidak akan bisa ditempati lagi ketika asteroid menghantam bumi.
fosil dino yang ditemukan sekarang adalah dino-dino yang belum berevolusi dengan baik dan yang tidak ikut bersama dengan dino-dino lain yang pergi dengan spaceship.
Mungkin ada pertanyaan emangnya dino yang sudah berevolusi itu kayak gimana sih? apa mirip sama Brontosaurus ataupun T-rex, tapi mereka bisa bicara?
Sekali lagi karena gak ada bukti yang mendukung mari kita lanjutkan andai-andai kita ketahap akut :|
Species dino yang telah berevolusi tersebut kemungkinan adalah species dino yang tidak terlalu besar seperti Brontosaurus maupun T-Rex akan tetapi jenis kecil seukuran Velociraptor.
Hmm kalau di internet kadang ada kata kunci tenang alien dan dino, dengan teori saya diatas akan saya sampaikan hubungan antara Evolution Dino dan si Alien...
Alien yang kita ketahui dari gambar-gambarnya sebenarnya adalah Si Dino yang sudah berevolusi tersebut no wonder si alien gambarnya tidak seperti manusia tetapi kadang seperti kadal dan yang serupa seperti itu.
Belum diketahui itu si Evolution dino ( alien bahasa kerennya ) sebetulnya baik atau tidak karena belum ada kontak dengan si Dino itu.
hmm karena belum ada bukti mendukung yang kuat kita lanjutkan berandai-andainya ketahap akut stadium 4.
I think si Evolution Dino itu (Si alien bahasa lainnya ) sebenarnya baik kenapa saya berpendapat seperti itu karena Si Dino punya teknologi untuk coba menghancurkan asteroid meski gagal ( Cara pertama si Dino untuk menghentikan Asteroid ) tapi si Dino gak menggunakan teknologi itu untuk menghancurkan peradaban manusia sekarang, Si Dino kemungkinan sudah punya Bumi yang lain yang sudah mereka tempati dan kemungkinan dengan peradaban yang lebih canggih dari yang kita miliki sekarang ini. Jadi Alien yang kadang pernah dilihat oleh orang-orang itu sebenarnya si Dino dan kenapa They Dont Say Hello to Us. hmm ini timbul teori baru lagi.
Alasannya mungkin.
  1. Karena mereka melihat manusia itu kejam saling membunuh sesama dan mahluk hidup lainnya so why should they talking to us coz we're murder they think
  2. Tingkat Evolusi kita jauh dibawah mereka. jadi percuma berbicara dengan kita. ( contoh aja kecoak itu tingkat evolusinya jauh lebih rendah dari pada kita, mau gak kita ngomong tentang persamaan E=mc2 ke kecoak. hmm kata si kecoak lo ngomong apa sih gw gak ngerti...mungkin seperti itu gambarannya. makanya menurut mereka percuma.
  3. They just wanna see their hometown so no need to say hello to us...bahasa gampangnya pengen lihat kampungnya seperti apa
  4. They want to show they exist ( Film The Contact ) and wait for the right time to say hello karena mungkin tahu kalau kita kepo, kalau terburu-buru nanti salah salah malah kita jadiin bahan experimen merekanya
The End.
Semua ini cuma bahan pikiran dari kebanyakan nonton film dan browsing2. ini semua cuma teori bukan postulat jadi suka suka pengarang teori yah
Thanks for Reading
Temen-temen kalau mau mirror/copy artikel ini (GR kalau dibaca orang ) kasih sumbernya ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar